LOWONGAN KERJA
Job Description
- Mengatur & melaksanakan kegiatan administrasi meliputi pembuatan, penyimpanan, pencatatan, pendistribusian, penerimaan, penyimpanan,dan pengamanan kerahasiaan dokumen sesuai pedoman administrasi dan pedoman kearsipan (PATP) yang berlaku di Perusahaan.
- Melaksanakan Koordinasi kegiatan administrasi Fungsi yg terkait untuk kelancaran tugas administrasi.
- Menerima,menjawab,& mengkomunikasikan informasi kebutuhan pihak eksternal & internal terkait dengan kegiatan VP atau fungsi di bawahnya.
- Menyusun jadwal mingguan kegiatan VP & mengkomunikasikan setiap hari seperti rapat-rapat, seminar-seminar, janji temu, perjalanan dinas.
- Mempersiapkan penyelenggaraan pertemuan/rapat termasuk memastikan kelengkapan rapat,ruang rapat, & kehadiran undangan.
- D3 Sekretaris (Diutamakan)/S1
1.Paham dan mengerti tentang pedoman kearsipan
2.Paham dan menguasai korespondensi dan kearsipan.
3.Memiliki sikap service oriented disertai penampilan yang ramah dan menarik.
4.Mampu berkomunikasi secara baik dan lancar (komunikatif)
5.Mampu berbahasa Inggris (written & conversation)
6.Menguasai Ms Office (Word, Excel, Power Point), data processing dan internet.
Pengalaman :
- Pengalaman kerja sebagai Executive Secretary minimal 5 th
- Status kepegawaian: Pekerja Kontrak / PWT
- Periode Kontrak: Max 2 Tahun
Info resmi dan pendaftran online: DISINI
Posting Komentar
Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....
Salam Pak Pandani