Duo Blogger SM-3T ini Berpacu dapatkan Dollar dari Google Adsense

Cuma satu kata yang pantas buat duo Blogger SM-3T ini, 
"MANTAP..!!!" Kerena berkat perjuangan keras, mereka berhasil memperoleh penghasilan yang cukup menjanjikan untuk seorang blogger. Ratusan dollar perbulan bisa mereka terima dengan modal artikel dari blog kesayangan mereka. Terlihat jelas bahwa tulisan-tulian yang bermanfaat di blog tidak hanya mendatangkan keuntungan dari segi amal untuk akhirat tetapi juga keuntungan dari segi materipun bisa didapat buat kehidupan di dunia.

Yuk Kita lihat profil keren dari duo blogger SM-3T ini:



1. "Varis ical" (www.facebook.com/varis.ical)

Blogger yang memiliki nama asli Varizal Amir ini merupakan Blogger SM-3T Asal Universitas Negeri Malang. dan pernah melakukan pengabdian di Satarmese, Managarai, NTT dengan profesi sebagai Guru Bimbingan Konseling.

Mulai Aktif di dunia Google adsense semenjak tahun 2013, walaupun sebenarnya sudah mulai mengajukan permohonan kepada Google adsense sejak tahun 2010.

Varis ical memiliki 3 blog andalan untuk menampilakan iklan gooole adsense yakini:
Akhir-akhir ini penghasil yang diperoleh dari google adsense sudah dapat mencapai angka $ 196,47. Kalau di Konversikan kerupiah sudah dapat pengahasilan sebesar  Rp.2.532.713. Bukti pemberitahuan pencairan komisi dari GA:


Wah Hebat ya! agan varis Ical!!!

2. "Syam Valen Tino" (www.facebook.com/syam.tino1)

Blogger yang memiliki nama asli Syamsul Hadi ini merupakan Blogger SM-3T Asal Universitas Negeri Semarang. Memiliki Hooby Mendidik Siswa, Blogging & bermain Futsal. mengabdi menjadi guru SM-3T dengan profesi sebagai Guru Bimbingan Konseling. Ya! sama seperti Varis Ical, ternyata duo blogger ini berasal dari program studi yang sama.

Pada bulan ini Syam Valen Tino telah berhasil meraup penghasilan dari Google adsense sebesar $153,71, Kalau di konversikan ke rupiah bisa mencapai  Rp. 1.981.490,-

Adapun website andalannya adalah www.maribelajarbk.web.id

Bukti pemberitahuan pencairan komisi dari GA:



Wah! Mantap juga agan Syam Valen Tino ! Jadi ngiri. 

Selamat sukses buat duo Blogger SM-3T kita. Smoga ilmunya bisa menular pada blogger SM-3T lainnya.

CAYo!!!!


Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama