Akhirnya, 440 Ribu Honorer K2 di Dingkat Jadi CPNS

Kemenangan besar bagi seluruh Honorer K2 diseluruh indonesia, berkar perjuangan dan tututan mereka menuntut hak yang seharusnya mereka peroleh, hari ini dengan tegas Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB) Yuddy Chrisnandi memutuskan akan mengangkat seluruh honorer K2 sebanyak 439.965 orang.

Keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan sisi positif dan negatif yang akan terjadi apabila tuntutan honorer ini tidak dipenuhi. Keputusan ini diambil setelah mengadakan rapat dengan Komisi II DPR di Senayan.



Alhamdulillah..... tuntutan Honorer akhirnya tercapai juga. Menteri Yuddy berjanji akan menyelesaikan permasalahan ini paling lambat sampai tahu 2019. dan ia menjamin tidak ada lagi yang menjadi PPPK.

Nasib honorer memang sangat mengkhawatirkan, jumlah gaji yang diperoleh sudah tak manusiawi lagi. Guru yang seharusnya dimuliakan diberi upah minimbahkan lebih kecil dari bruh dan OB.

Dengan momentum ini Semoga kesejahteraan Guru honorer bisa lebih terangkat dan benar-benar mendapatkan tempat yang semestinya mereka peroleh.

Salam Guru Indonesia

"Pak Pandani"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama