Cara Cetak Ulang Kartu Pendaftaran SNMPTN 2020

Bagi kalian yang kehilangan kartu pendaftran SNMPTN 2020 mungkin akan merasa galau dan risau. Kartu tersebut teramat penting untuk proses pendaftaran selanjutnya. Apalagi ketika anda dinyatakan LULUS. Otomatis kartu pendaftaran SNMPTN anda akan diminta pada saat pendaftran ulang. Namun jangan terlalu cemas semua ada solusinya.

Jika anda lupa Nomor pendaftran SNMPTN 2020 silahkan baca artikel ini: Cara Mengetahui Nomor Pendaftaran SNMPTN 2020

Ketika anda melalukan pengecekan hasil HASIL SELEKSI SNMPTN 2020 pada bagian atas halaman terdapat teks dalam box berwarna orange.



Jadwal pencetakan ulang kartu pendaftaran: 10 April 2020 - 10 Mei 2020.
Jadi anda tinggal tunggu saja fitur pencetakan ulang kartu dari panitia. Jadi gampang bukan. Jika anda masih ragu silahkan gunakan hubungi panitian SNMPTN 2020 di alamat https://halo.ltmpt.ac.id/

Semoga bermanfaat!


UPDATE! CETAK ULANG KARTU SUDAH BSIA DIAKSES!
Mulai Hari Senin, 13 April 2020


Keyword:
  • Cetak Kartu SNMPTN
  • Cara Cetak Ulang Kartu Pendaftaran SNMPTN 2020
  • Cetak Ulang Kartu SNMPTN
  • Kartu Pendaftaran SNMPTN 2020
  • Cara Cetak Bukti Pendaftaran SNMPTN
  • Cara Cetak Kartu SNMPTN 2020-2021
  • Cara Pencetakan Kartu Tanda Peserta
  • Cara Cetak Kartu SNMPTN 2020/2021
  • CARA CETAK KARTU SNMPTN KEMBALI
  • pencetakan ulang kartu snmptn
  • Kartu SNMPTN 2020

43 Komentar untuk "Cara Cetak Ulang Kartu Pendaftaran SNMPTN 2020"

  1. Permisi pak maaf mau tanya untuk unduh ulang kartu SNMPTN nya jam berapa ya? Soalnya saya cek hari ini detik ini masih belum buka untuk pencetakan nya pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari ini, Fitur Cetak Ulang Kartu SNMPTN 2020 sudah bisa diakses. Silahkan login di akun LTMPT

      Hapus
  2. Pencetakan Ulang Kartu SNMPTN belum juga muncul,gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari ini, Fitur Cetak Ulang Kartu SNMPTN 2020 sudah bisa diakses. Silahkan login di akun Web SNMPTN

      Hapus
  3. Caraa untuk melakukann pencetakan ulang kartunyaa cek dimanaa yaa pak?? saya bingung, sayaa nyari nyari tapi gak adaa. terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari ini, Fitur Cetak Ulang Kartu SNMPTN 2020 sudah bisa diakses. Silahkan login di akun Web SNMPTN

      Hapus
  4. Assalamu'alaikum,..ini udah tanggal 10 April tapi kok belum bisa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari ini, Fitur Cetak Ulang Kartu SNMPTN 2020 sudah bisa diakses. Silahkan login di akun Web SNMPTN

      Hapus
  5. Gada sampe sekarang kk saya liat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari ini, Fitur Cetak Ulang Kartu SNMPTN 2020 sudah bisa diakses. Silahkan login di akun Web SNMPTN

      Hapus
  6. Sama belom ada sampek sekarang aku gelisah😭

    BalasHapus
  7. Kak ini udah 11 april masih gabisaaa ;( deadline udah deket jugaaa ;(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari ini, Fitur Cetak Ulang Kartu SNMPTN 2020 sudah bisa diakses. Silahkan login di akun Web SNMPTN

      Hapus
  8. pak ...kok belum bisa ya cetak kartu sampai hari ini😢😭😭😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari ini, Fitur Cetak Ulang Kartu SNMPTN 2020 sudah bisa diakses. Silahkan login di akun Web SNMPTN

      Hapus
  9. Iya nih ya Allah sampai sekarang juga masih belum ada fitur cetak ulang kartu nyaa😭 bikin ga tenang😭 mau cepet cepet daftar ulang😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai nada aku arnita, kasusku juga sama kaya kamu boleh minta no wa engga biar bisa tuker tukeran info tntg kartu pendaftaran snm

      Hapus
    2. Hari ini, Fitur Cetak Ulang Kartu SNMPTN 2020 sudah bisa diakses. Silahkan login di akun Web SNMPTN

      Hapus
  10. Pak kok smpai skrng sy cek msih blm bisa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari ini, Fitur Cetak Ulang Kartu SNMPTN 2020 sudah bisa diakses. Silahkan login di akun Web SNMPTN

      Hapus
  11. Assalamu alaikumGimna nihh kok pengunduan kartu peserta belum aja muncul....katanya tanggal 10 udh bisa....dan sekarang udh tgl 11

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari ini, Fitur Cetak Ulang Kartu SNMPTN 2020 sudah bisa diakses. Silahkan login di akun Web SNMPTN

      Hapus
  12. maaf sebelumnya mau tanya kapan bisa unduh kartu snmptn nya,sampai sekarang masih belum bisa yahh,mohon info nya pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari ini, Fitur Cetak Ulang Kartu SNMPTN 2020 sudah bisa diakses. Silahkan login di akun Web SNMPTN

      Hapus
  13. kok sampe skrng blm bisa ya kakkkk

    BalasHapus
  14. Maaf pak gimana ini saya mau daftar ulang nanti keburu batas tanggal nya habis kapan bisa di cetak ulang kartunya

    BalasHapus
  15. Sampai sekarang masih belum bisa didownload, Pak. Sudah saya send e-mail dan buat tiket HaloLTMPT tapi tetap tidak dijawab.

    BalasHapus
  16. Sekarang tanggal 12 masih aja belom bisa saran dong khawatir nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari ini, Fitur Cetak Ulang Kartu SNMPTN 2020 sudah bisa diakses. Silahkan login di akun Web SNMPTN

      Hapus
  17. Maaf pak, sampai hari ini blm bisa cetak ulang pak. Bagaimana ya pak?

    BalasHapus
  18. aku udah coba berbagai macam cara sampe nyari nyari aplikasi yang bisa ngembaliin dokumen yang terhapus tapi tetep aja gabisa. tolong bantu kami pak, kami bingung mau gimana

    BalasHapus
  19. Gimana ini kok belum bisa juga padahal sudah tgl 12

    BalasHapus
  20. permiai pak ini belum juga mucul bagaimana ya pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari ini, Fitur Cetak Ulang Kartu SNMPTN 2020 sudah bisa diakses. Silahkan login di akun Web SNMPTN

      Hapus
  21. maaf sebelumnya mau tanya kapan bisa unduh kartu snmptn nya,sampai sekarang masih belum bisa yahh,mohon info nya pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari ini, Fitur Cetak Ulang Kartu SNMPTN 2020 sudah bisa diakses. Silahkan login di akun Web SNMPTN

      Hapus
  22. maaf pak,ini uda 13 april tapi blm juga bisa pak
    mohon bantuannya pak 🙏

    BalasHapus
  23. Sudah tanggal 13 tapi masih belum bisa. Sedangkan deadline daftar ulang semakin dekat. Bagaimana pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hari ini, Fitur Cetak Ulang Kartu SNMPTN 2020 sudah bisa diakses. Silahkan login di akun Web SNMPTN

      Hapus
  24. Itu krtu yg sruh cetak ulang sma kah dengan wktu awal selesai pendftran snmptn yg di sruh unduh? Atau cetak ulang itu beda karty atau gmnya ya?

    BalasHapus
  25. Assalamu'alaikum pak
    saya mau minta solusi ni
    Kan saya peserta snmptn, saya juga sudah finalisasi data pk tapi saya gak tau masalah pencetakan kartu tanda peserta snmptn pak. Baru baru ini saya taunya. Mau nyetak tapi waktu sudah habis pak. Jadi gimana ya pak solusinya??
    Tolong kasih pendapat pak🙏

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

SAHABAT PAK PANDANI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel