Info GGD: Perampungan Data Utama GGD II dan Pengusulan NUPTK/NRG

11 September 2015. Pengantar sebelum perampungan Data Utama GGD II dan Pengusulan NUPTK/NRG

Salam Masyarakat SM-3T Indonesia
Semoga kita masih diberikan kesehatan badan, akal dan nurani oleh-Nya. Amin ya Tuhan.

Sebelum saya beri pengantar mekanisme terakhir perampungan data kita, patut saya khususkan hatur terima kasih kepada Saudara Fitriani Anwar atas kerjasama perumusan narasi penguatan; Mengapa GGD Diperlukan beserta beberapa poin evaluasi mendasar terhadapnya, yang telah kita serahkan ke Kemdikbud

Sampai tadi subuh, dan berlanjut pagi ini proses penginputan data dari teman-teman yang masuk ke email masyarakatsm3tinstitute@gmail.com terus kami lakukan. Kita dibantu oleh beberapa rekan NonSM-3T yang turut andil menopang punggung fokus ini. Mereka saya larang manja, mengeluh apalagi berkepentingan di dalamnya.


Besok hari Sabtu, tanggal 12 September 2015, pukul 12.00 Wita, kami akan melampirkan keseluruhan data 4606 pemegang sertifikat pendidik PPG SM-3T beserta perkembangan informasi yang berhasil kita tangkap sampai saat tersebut. Kami akan tandai kategori peserta (GGD I, PNS Umum dan Potensi GGD II) berdasar 3 warna pembeda di dalamnya.

Silahkan melalui postingan besok tersebut, yang bersangkutan agar mengirim data bila menemukan informasi yang masih kosong. Begitupun, yang bersangkutan supaya mengoreksi jika cantuman data di dalamnya Anda dapatkan semacam kekeliruan.

Mengingat limit waktu yang sifatnya mendesak, maka segala tanggapan Anda, kami persilahkan untuk mengirimnya melalui kolom komentar dalam postingan tersebut.

Saran saya sebelum besok, silahkan bagi sahabat-sahabat SM-3T Indonesia, terutama untuk koordinator LPTK yang telah dibentuk, agar peserta yang termasuk dalam 4606 pemegang sertifikat pendidik PPG SM-3T, Anda segera arahkan masuk ke dalam group ini.

Syukur Anda bisa menyesuaikan nama akun facebook Anda, sama dengan nama utama Anda yang tertera di sertifikat pendidik PPG SM-3T.

Harap bergerak dengan berdasar atas kebersamaan, riil secara tindakan. Tuhan senantiasa mengamati kita, karena dengan Gotong royong kemaslahatan kitaLah, berharap Dia akan setia memudahkan pola pengabdian kawan-kawan. Amin Ya Tuhan.

Hormat kami
MSI.

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama