Peluncuran Program 'Lubuk Hati' Masyarakat SM-3T Indonesia

Salam Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia

Masyarakat SM-3T Institute mengajak kepedulian Anda untuk bergabung dalam Gerakan Bersama; Program Lubuk Hati (Lumbung Buku bagi Harapan Daerah 3T Indonesia)

Kita memahami bahwa dengan membantu sekolah daerah 3T dalam memenuhi kebutuhan buku bacaan perpustakaan mereka merupakan salah satu metode untuk meningkatkan minat baca para generasi penerus bangsa setempat. Mereka dapat menggali sendiri informasi melalui buku-buku bacaan yang tersedia di perpustakaan sekolah. Oleh karena itu, Mari memberi mereka kesempatan untuk mencerap luasnya pengetahuan, menemukan dan menggali kompetensi mumpuni dalam diri mereka serta mengartikan mereka akan cita-cita untuk bangkit mandiri sejajar dengan wilayah lain yang selama ini telah terlayani

Kami meyakini, akan kepeduliaan para sahabatku yang membaca tulisan ini. Peduli itu kan adalah marwah utama kita selama ini; yang telah diajarkan oleh sejumlah peristiwa dan pengalaman hidup kita sebagai pelaku pendidikan daerah 3T Indonesia?
Foto: Masyarakat SM-3T Indonesia
Keyakinan kami berikutnya adalah Gotong Royong kepeduliaan kita sangat dinantikan oleh mereka. Para kita dan sahabatku adalah pemberi inspirasi dan fasilitator masa depan kebangkitan pendidikan daerah 3T Indonesia.

Buku yang berada di lemari Anda; pemberiaan dari kekasih atau bagian dari koleksi dan referensi pribadi. Ataukah Anda setelah membaca ajakan ini, diakibatkan oleh niat Anda untuk bersedekah, lantas segera ke toko buku terdekat untuk membeli buku, Maka kami siap menyalurkan sumbangan buku Anda tersebut ke berbagai sekolah yang membutuhkan. Penetapan Sekolah penerima buku tersebut berdasarkan pengusulan dan rekomendasi dari peserta dan alumni Program SM-3T. Prosedur pengusulan selengkapnya dapat diakses di website www.masyarakatsm-3t.org.

Bagi yang ingin menyumbang dalam bentuk barang, Anda bisa berkomunikasi dengan Saudara Akbar Hasman SiLvia (085299627026) atau Saudara Piyu Bebas (085340697519). Dan bagi yang ingin berkontribusi dengan dana, silahkan mengirimkan donasi Anda ke Nomor Rekening BRI 0224-01-006550-53-6 Atas Nama Yayasan Masyarakat SM3T Institute dengan mengonfirmasi pengiriman donasi Anda ke email masyarakatsm3tinstitute@gmail.com dengan Format; Nama Pengirim, Nomor Hp, Jumlah Donasi, Waktu Pengiriman.

Cc: Ayahanda SM-3T Agus Susilohadi,

Hormat kami
‪#‎MSI‬

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama