Paket Combo 15 Gb Hilang? Ini Penyebabnya

Kamu pelanggan setia telkomsel yang mendapat kartu sakti dengan Paket Combo 15 Gb Rp. 75 ribu dan  Paket Combo 17 Gb Rp. 80 ribu pasti sangat merasa senang memiliki paket ini. Namun apa jadinya kalau paket kebanggan kami ini mendadak hilang? pasti anda akan merasa Sedih? Bingung? ataupun marah???

Apakah paket combo kamu akan bisa kembali lagi?

Sampai saat ini saya pun belum mendapatkan jawaban ini. Apakah berpengaruh atau tidak ketika bulan kemaren saya telat mengisi paket combo 15 Gb Rp. 75 ribu dan  Paket Combo 17 Gb Rp. 80 ribu. Ternyata paket combo tersebut tidak bisa saya gunakan lagi.

Saat ini paket combo 15 Gb Rp. 75 ribu dan  Paket Combo 17 Gb Rp. 80 ribu sudah digantikan dengan promo combo terbaikmu 12 Gb dengan harga Rp.75 ribu.

Walaupun ada promo baru paket OMG ternyata harganya cukup mahal jika dibandingkan paket paket combo 15 Gb Rp. 75 ribu dan  Paket Combo 17 Gb Rp. 80 ribu



Bagi anda yang mnegalami nasib yang sama silahkan share pengalamannya disini. Mungkin kita bisa saling berbagi.

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama