Asik! Dapat Komisi Lagi dari Pembayaran Kliksaya.com bulan ke-4 dan Ke-5

Inilah bagian yang paling seru dari nge-Blog. Tulis artikel share dan dapat uang! Enak bukan. Masih belum percaya nge-blog Bisa dapat penghasilan bulanan? Wah kalian yang cuma ngupdate status galau tiap hari difacebook lebih baik hijrah jadi blogger. Jadi blogger lebih bermanfaat dari pada update status galau semata. Lebih baik berbagi informasi yang bermanfaat dan bisa membantu banyak orang dan dapat uang lagi.

Inilah sharing pengalaman Pak Pandani dari penerimaan komisi di bulan juli dan Agustus 2015. Alhamdulillah dapat komisi sebesar Rp.828.650,- dengan rincian Rp. 412.230 untuk pembayaran bulan Juli dan Rp. 416.420 untuk pembayaran dibulan agustus.

Bukti Pembayaran kliksaya.com di bulan Juli dan Agustus 2015
Pembayaran langsung dikirimkan ke rekening bank BRI Pak Pandani. Sekali Alhadmulillah, Hobbby tersalurkan komisi pun didatangkan.

Untuk bukti pembayaran komisi dibulan sebelumnya bisa Anda lihat disini:

Kalau ditotal keseluruhan, komisi yang telah diperoleh ketika Pak pandani jadi publisher kliksaya.com adalah sebesar Rp.2823.370,- Wah sudah lumayan banyak juga rupannya.

Ayo, bagi yang masih update status galau di facebook lebih baik hijrah dan jadi publisher kliksaya seperti Pak Pandani, untuk cara daftar atau gabung silhakan klik disini.dan dapatkan komisi Anda.

Sekalian Sharing informasi dari Pak Pandani Semoga bermanfaat

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama