Pengalaman Belanja Online di Tokopedia.com

Di sore yang panas ini, Pak Pandani akan sharing sedikit informasi tentang pengalaman berbelanja online di situs jual beli online terkemuka tokopedia.com.  Sebagai seorang kunsumen mencari barang dengan mudah dan  memilih harga yang laing murah dengan kulitas yang sama adalah karakter dari seorang konsumen yang cerdas.

Melalui situs tokopedia.com kita dapat mencari barang yang kita inginkan dan memilih harga sesuai dengan keinginan. Barang boleh sama, tapi harga pasti ada bedanya. itulah alasan kenapa saya memilih situs yang satu ini.

Saya pernah mencoba mencari dan membeli satu barang dengan keyword "Megaphone" ditokopedia. Alhasil saya menemukan barang yang Saya cari dengan berbagai pilihan harga mulai dari Rp.117.490 sampai dengan Rp. 325.000,- Harga memang bervariasi, tetapi type barang dan merk sama. wah inilah yang paling Saya suka, jika ada yang lebih murah kenapa harus bayar mahal.

Ketika itu langsung saja Saya order dengan mengklik tombol beli. Kemudian mulai membuat akun. Akun yang dibuat boleh dihubungkan dengan akun Facebook atau maupun G+.

Setelah selesai, isi form, biodata, alamat pengirman dan cara pengiriman. jika telah selesai kita minta membayar uang sesuai harga order yang telah ditotalkan kelamat rekening tokopedia. Pengalaman yang saya lakukan pengiriman via JNE ke Kabupaten Aceh Selatan. Setelah dibayar dan dikonfirmasi pembayarannya Alhamdulillah kiriman saya pun sampai di JNE dengan lama pengiriman 5 hari.

Dan inilah bukti barang kiriman yang telah sampai:

Megaphone TOA Kiriman Tokopedia.
Harga 117.490


 Demikianlah pengalaman berbelanja di Tokopedia.com oleh Pak Pandani, Semoga bermanfaat!

1 Komentar

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

  1. Yuk rame rame kita belanja di Tokopedia yang aman dan terpercaya

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama