Indahnya Air Terjun Tingkat Tujuh Aceh Selatan

Tahukah Anda? bahwa di Kabupaten Aceh Selatan terdapat sebuah objek wisata nan indah dengan nama "Air Terjun Tingkat Tujuh" atau mungkin saja Anda baru mendengar nama objek wisata ini. Tak ada salahnya sedikit berpetualang mengunjungi tempat-tempat wisata di waktu libur. Bisa saja keindahan dan kesegaran pemandian di objek wisata ini menjadi obat penghilang stress diantara kesibukan yang anda lakukan dihari kerja. Mari kita lihat lebih dekat objek wisata air terjun dan pemandian yang satu ini.

Foto: Air Terjun Tingkat ke-7Aceh Selatan

Air Terjun Tingkat Tujuh merupakan nama objek wisata air terjun dan pemandian alami yang terletak kawasan konservasi Alam Gampong Batu Itam Aceh Selatan Provinsi Aceh. Untuk sampai ke gerbang masuk objek Wisata ini bisa ditempuh sekitar 10 menit dari Pusat kota Tapak Tuan. Kalau kita berangkat dari Banda Aceh ataupun medan membutuhkan kurang lebih 1 malam perjalanan untuk sampai ketempat ini.

Untuk bisa sampai ke Air terjun tingkat Pertama, kita harus berjalan kaki mendaki kurang lebih sekitar 1-2 Km dari jalan utama yakni Jl. Medan -Tapak Tuan. Objek wisata ini memilik tempat parkir dan Anda para pengunjung bisa membawa motor maupun Mobil untuk sampai keparkiran menjelang air terjun tingkat pertama.

Beikut ini dokumentasi Pak Pandani di Air Terjun Tingkat Tujuh  Aceh Selatan, Semoga Anda bisa terhipnotis dan berkunjung juga ke sini.

Gerbang ODTW Air Terjun Tingkat Tujuh Desa batu Itam Kecamatan Tapak Tuan
Petunjuk Jalan Objek Wisata Air terjun Tingkat Tujuh

 Jalan setapak menjelang Parkiran Objek Wisata Air terjun Tingkat Tujuh
Parkiran Objek Wisata Air terjun Tingkat Tujuh
Menjelang Air terjun Tingkat Pertama
Air terjun Tingkat Pertama
Air terjun Tingkat Tiga

Air terjun Tingkat Enam
Air terjun Tingkat Tujuh
Air terjun Tingkat Tujuh
Air terjun Tingkat Tujuh, Batu Itam Aceh Selatan

Selamat Berwisat, Salam Pak Pandani!

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama