Update Info GGD I, GG II, PPG SM-3T, dan SM-3T 2016 (15 Mei 2016)

Info resmi dari koordinator Masyarakat SM-3T Indonesia Bung Akhiruddin Haer. Minggu, 15 Mei 2016 di Group Masyarakat SM-3T Indonesia.
Subuh 15 Mei 2016. Info Pertengahan Mei ini.
Karena hari-hari ke depan akan menyita berbagai kesibukan kita, maka Semoga kita senantiasa dibimbing oleh-Nya serta diberikan kekuatan untuk mengampu berbagai macam amanah-Nya. Amiin, amiin, amiin ya Tuhan
Salam Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia
‪#‎GGD‬ I. Bisa kami sampaikan bahwa dalam rentang waktu rencana sebelum 4 Juni 2016, pihak Kemdikbud akan melaksanakan monev GGD I. Silakan bagi yang terkait agar bisa membantu mengoptimalkan pelaksanaan monev GGD I ini. Terkait Tunjangan Khusus GGD I, berdasar data yang pernah kita himpun, sebagian peserta telah diterbitkan SK penerimaan Tunjangan Khususnya, sebagiannya lagi masih dalam proses verifikasi kelayakan. Begitupun kaitannya dengan SKTP bersangkutan.
#GGD II. Sampai hari ini sebagian besar Pemda sasaran GGD II telah menyelesaikan MoU Final telah menerima formasi dan peserta GGD II, sebagiannya lagi masih dalam proses perampungan distribusi formasi dan tanda tangan Bupati. Hari Selasa sampai Kamis nanti di Malang, saya ikutkan sebagian Simpul 9 atas nama Ila Violeta Yayank (Papua), Charmi Conny Manansang-Maniku (Sulawesi dan Maluku), Tunardi (Kalimantan),Abdul Mahyuddin Djou (Bali dan Nusa Tenggara), Sain Widianto (Jawa),Winensi Ginting (Sumatera), Mahmud DreamSeeker (Tim Data Potensi GGD II) untuk mengikuti Agenda Validasi dan Paparan Data Potensi GGD II di depan pimpinan penyelenggara GGD. Nama-nama yang diundang tersebut harap segera berkoordinasi dengan Saudara Endriyan Sumaili Endru untuk proses konsolidasi penyiapannya.
‪#‎SM‬-3T 2016. Dalam waktu dekat, akan diputuskan LPTK Penyelenggara dan Kabupaten penerima SM-3T 2016. Hal ini berarti, setelah penentuan tersebut, akan diterbitkan lebih lanjut mekanisme dan jadwal pelaksanannya...
‪#‎PPG‬ SM-3T 2016. Anda bisa terus menggiatkan agenda akademik dan program keasramaan sekaligus bisa menyebarluaskan hasilnya melalui berbagai kanal informasi yang kita miliki. Kami menantikan Anda di barisan para Guru Masa Depan Siap mengabdi.
‪#‎Sebagian‬ besar pengerjaan NUPTK/NRG valid usulan kita yang terakhir telah selesai dan kita dijanjikan oleh Petugas Kemdikbud untuk mengirimkan hasilnya kepada kami dalam waktu dekat ini (karena harus terlebih dahulu diintegrasikan ke dalam sistem Tunjangan GTK)
Demikian, semoga bisa terealisasi berbagai harapan yang menyertai segala proses yang dimaksud. Amiin, amiin, amiin ya Tuhan.
Cc: Ayahanda Agus Susilohadi, Ibunda Paristiyanti Nurwardani, Bari Musawwir, Fitriani Anwar, Nasruddin Nas, Riant Harianto Rosalez,Sudarwin Win, Reby Oktarianda, Risah Icha Azzahra, Juni Safitri, Djamal Djafar, Aulia Sobri Karim
Salam kami,
‪#‎msi‬

Demikian info terbaru tentang GGD I, GG II, PPG SM-3T, dan SM-3T 2016. 
Semoga bermanfaat!

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya di Blog Pak Pandani | Belajar dan Berbagi. Jika ada pertanyaan, saran, dan komentar silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah ini....

Salam Pak Pandani

Lebih baru Lebih lama